Home » Otomotif » Motor » Piaggio MP3 250, Skutik Roda Tiga Asal Italia
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Piaggio MP3 250, Skutik Roda Tiga Asal Italia

Friday, August 17th 2012. | Motor

Tips Agar Cepat Hamil

Piaggio MP3 250, Skutik Roda Tiga Asal ItaliaCafeBerita.com – Saat mendengar kata MP3 saya sempat membayangkan jika motor ini memiliki fitur pemutar file MP3 seperti TVS Rokz. Ternyata tebakan saya salah total. Motor asal Italia ini masih satu saudara dengan motor vespa Piaggio yang melegenda itu. Bedanya, motor ini beroda 3. Apakah pikiran anda langsung teringat kendaraan roda tiga khas Jakarta, si Bajaj? Lagi-lagi anda salah. Piagio MP3 250 adalah skutik roda 3 dengan 2 roda depan dan 1 roda belakang. Kehadirannya yang nyaris tanpa saingan di Indonesia diprediksi akan melenggang mulus dikelas motor alternatif. Fitur apa saja yang dimiliki Piaggio MP3 250 ini?


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Motor unik ini kontan saja menjadi pusat perhatian saat dibawa ke jalan raya. Bodinya bongsor dan beroda 3. Dari depan motor ini cukup gahar dengan headlamp yang besar dan berdampingan dengan lampu senja. Dibawah lampu utama terdapat sekat-sekat yang diduga adalah air scoop. Turun ke bawah dua roda berukuran 120/170-12 langsung menyambut. Kedua roda ini memiliki suspensi terpisah untuk menjaga kestabilan mesin di jalanan tak rata. Turun ke belakang, footstepnya lebar dengan rem kaki khas Vespa. Naik ke dasbor dimana windshield ditambahkan untuk menghindari terpaan angin langsung. Panel indikator terdiri dari speedometer dan takometer analog dan layar LCD kecil serta lampu indikator. Sedari jok ke belakang desainnya tak jauh dari skutik pada umumnya. Bagian belakang dilengkapi kabin penyimpanan yang juga terdapat dibawah jok. Anda cukup menekan tombol di kunci untuk membuka kedua bagasi ini.

Fitur yang ada dimotor Piaggio MP3 250 ini adalah pengunci suspensi. Apa anda berfikir motor roda 3 ini tidak bisa jatuh? Salah. Pengunci suspensi akan membuat suspensi anda kaku sehingga motor bisa berdiri tegak tanpa standar. Lalu ada pula rem tangan. Selain rem pedal di kaki, rem tangan dibutuhkan saat dalam keadaan parkir miring. Motor akan berhenti sempurna. Jika lupa melepas, saat jalan motor hanya bisa digeber sampai 2000 rpm saja.

Untuk mesin, Piagio MP3 250 menggunakan mesin 250cc, single cylinder, 4 stroke dengan liquid cooled. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 22.5 bhp di 8250 rpm sedang torsi puncak yang bisa diraih adalah 21 Nm di 6750 rpm. Penggeraknya menggunakan go CVT. Rem depan belakang sudah disc brake. Kapasitas tangki 12 liter. Berat kosong 204 kg.

Dalam video uji coba, terlihat penggerak depan motor ini begitu mudah berakselerasi. Suspensi depan bergerak seirama membuat handling cukup mudah. Meski tak semudah yang terlihat, beberapa pengujicoba juga harus adaptasi lagi dengan handling unik motor ini. Harga Piagio MP3 250 dibuka mulai Rp. 96 juta. Cukup mahal namun pantas dan dibayar lunas dengan keunikan motor ini.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

vespa tiga roda, motor vespa roda 3, pagio matic 3 roda, piaggio mp3 mahal, piaggio roda tiga harga, piagio beroda tiga harga, skutik roda 3, vespa roda 3, vespa roda 3 dijual, vespa roda tiga

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Piaggio MP3 250, Skutik Roda Tiga Asal Italia

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya