Home » Otomotif » Motor » Kawasaki D-Tracker 150
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Kawasaki D-Tracker 150

Tuesday, August 7th 2012. | Motor

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Kawasaki memang bisa dianggap pelopor motor trail di Indonesia. Beberapa produknya cukup sukses. Meski produsen asal Jepang lain sibuk meracik motor matic, Kawasaki tidak ingin latah dan terus menciptakan inovasi-inovasi baru khas milik mereka. Selain Kawasaki KLX 150 bertipe motor trail yang eksotik dan tangguh, Kawasaki D Tracker 150 menyusul kesuksesan kakaknya. Kawasaki mendesain D-Tracker  sebagai supermotor. Supermoto Kawasaki ini  memiliki desain layaknya “motor trail” namun tujuan penggunaannya adalah untuk penggunaan sehari-hari. Lalu apa yang ditawarkan Kawasaki melalui supermotor-nya ini?
Kawasaki D-Tracker 150Diluncurkan sekitar 2010 lalu Kawasaki D Tracker 150 sudah mencuri perhatian pecinta motor “genk ijo” sebutan dari motor-motor keluaran Kawasaki ini. Desain headlamp kecil membentuk huruf “V” dengan sudut tajam mewakili unsur sporty motor ini. Desain stang melebar cukup nyaman. Dudukan jok yang tidak terlalu tinggi ditunjang footstep memberikan desain ergonomis yang nyaman digunakan. Kesan trail terlihat jelas dari suspensi depan bertipe upside down yang cantik dan cukup panjang serta penggunaan monoshock di belakang. Namun, tidak sedikit yang mencibir desain D-Tracker ini. Bagaimana tidak, perbandingan dimensi sangat kontras antara KLX 150 dengan D-Tracker 150. Beberapa juga kecewa dengan dimensi D-Tracker ini, karena dimensi KLX 150 dirasa sangat pas dan garang. Ukurannya yang kecil ini jelas menurunkan kegarangan supermotor ini. Ditambah penggunaan ban 14” layaknya motor biasa mengurangi keganasan motor ini. Kesalahan yang sama diulangi di D-Tracker 150 dimana tidak adanya fuel meter yang pasti akan merepotkan pemilik dalam mengontrol konsumsi BBM.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Kawasaki D-Tracker 150 ini disenjatai dengan mesin 150cc 4 stroke SOHC mampu menghasilkan tenaga hingga 11,7 hp di putaran 8.000 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 12Nm di 6.500 rpm.  Dengan komposisi diatas, D-Tracker mampu melesat dari 0 sampai 60 km/jam hanya membutuhkan 5 detik saja. Akselerasi ini membuktikan putaran bawah motor ini mantap dan tidak mengecewakan. Menjawab desainnya yang “mungil”, Kawasaki membuktikan maksud desainnya saat diujicoba diatas aspal. Penggunaan ban kecil ini akan memberikan tarikan ringan namum bertenaga. Karena memang dirancang dalam model supermoto yang notabene untuk tujuan city ride rasanya desain ini tidak salah, meski mungkin terkesan kurang macho. Pemilihan ban dan velg itu sangat pas dalam melaju diatas aspal jalanan kota dengan stabil dan mantap. Manuver berputar dan menikung juga dirasa mumpuni terbantu oleh lebarnya ban. Adanya suspensi upside down dan monoshock makin menambah nikmatnya berkendara di Kawasaki D Tracker 150 ini. Supermoto yang dibandrol Rp. 23,9 juta ini rasanya tidak terlalu berlebihan melihat tenaga, performa dan tampilan yang ditawarkannya. Kita tunggu saja perkembangan supermotor milik “genk ijo” ini kedepannya.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

kawasaki trail, motor trail kawasaki d tracker, kawasaki kecil, dimensi klx dan dtracker, motor d tracker, konsumsi bbm d tracker, konsumsi bbm klx 150, konsumsi bbm kawasaki Klx, meningkatkan tenaga d\tracker 150, konsumsi kawasaki d traker

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Kawasaki D-Tracker 150

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya