Home » Otomotif » Motor » Kawasaki Athlete
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Kawasaki Athlete

Sunday, June 17th 2012. | Motor

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Munculnya Kawasaki Athlete setelah sukses dengan Kawasaki Edge, kawasaki terus melakukan inovasi pada sektor motor bebek racikannya. Tidak terbuai dengan suksesnya motor-motor sport andalannya, Kawasaki menawarkan konsep baru. Motor bebek dengan desain sporty. Kawasaki Athlete lahir di pertengahan 2008, banyak pecinta “geng ijo”, sebutan untuk motor kreasi Kawasaki, yang penasaran dengan desain dan performa motor ini. Meskipun begitu, tampaknya Kawasaki Athlete juga memiliki beberapa kelemahan.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Kawasaki
Memiliki desain yang menarik, kalo boleh dibilang ini adalah versi mininya motor sport. Meskipun banyak yang menyandingkan Kawasaki Athlete dengan Satria Fu dalam segi desain, namun Athlete menampik pandangan itu dengan pilihan warna dan striping. Seolah menjadi ciri khas, tekukan sudut tajam di bagian belakang dan kap lampu menyajikan kesan sporty. Penggunaan lampu depan belakang yang sporty dan keren menambah daya tarik untuk motor ini.

Hadir dengan 2 varian velg, CW dan SW. Rasanya kurang afdol jika motor tampang sport tapi velg masih SW (spoke wheel). Desain tangki bahan bakar yang ada didepan seperti motor-motor sport juga diterapakan di Athlete. Hal ini pasti memudahkan pengendara dalam pengisian bahan bakar. Pemilihan setang jepit yang dapat diatur posisinya cukup menarik perhatian. Sedang untuk suspensi yang dipilih adalah suspensi monoshock. Untuk varian di Indonesia, Athlete sudah dipersenjatai dual disk brake untuk depan dan belakang.

Kawasaki Athlete dibekali mesin 125 cc SOHC, 4 stroke, dapat menghasilka hingga 9.9 HP di 8000 rpm. Tergolong cukup cepat untuk kelas bebek. Transmisi 4 speed dengan sistem rotari dan centrifugal clutch. Beberapa penguji coba menilai Athlete memiliki tarikan bawah yang mantap sampai tarikan tengah. Sayang sekali tarikan atas terkesan loyo dan tidak bertenaga. Handling dirasa juga cukup menjanjikan saat diajak bermanuver.

Namun kelemahan disana-sini juga tampak pada kawasaki Athlete. Kita mulai dari pemilihan ban. Ban standar dari pabrik dirasa cukup licin. Untuk masalah rem, beberapa merasa , meskipun sudah disk brake, tapi kurang menggigit saat ditekan tuas rem. Selanjutnya pemilihan jok juga dirasa kurang nyaman karena bertekstur kasar dan licin. Terutama untuk penumpang, saat perjalanan cukup jauh dirasa cukup melelahkan. Selanjutnya lampu dirasa kurang terang dan rantai asli cepat kendor. Untuk bagian cluster meter beberapa kelemahan  juga muncul. Tidak adanya indikator perseneling, takometer dan sisa bahan bakar(hanya diganti lampu indikator) dirasa merupakan blunder yang cukup besar untuk motor ini.

Isu muncul ditahun 2012 dari Kawasaki. Beredar luas bahwa Kawasaki akan merilis Kawasaki New Athlete sebagai jawaban atas beberapa kelemahan diatas. Semoga saja dengan hadirnya New Athlete, segala kekurangan diatas dapat direspon dan direalsasikan pada motor anyar dari “geng ijo” ini.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

kekurangan kawasaki athlete, kelebihan dan kekurangan kawasaki athlete, Athlete kelemahan dan klebihan, kelemahan dan kelebihan kawasaki athlet, kelemahan kawasaki athlete, Keunggulan dan kekurangan mesin new Athlete, knapa rante motor kawasaki athlete, motor athlete terbaru, sistem tranmisi motor atlete, kelebihan mesin kawasaki athlete 2012

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Kawasaki Athlete

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya