Home » Otomotif » Mobil » Proton Exora Star, Informasi Harga dan Review Proton
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Proton Exora Star, Informasi Harga dan Review Proton

Monday, August 20th 2012. | Mobil

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Terlepas dari segala sentimen terhadap Malaysia, mari kita kesampingkan sejenak untuk mengupas lebih dalam salah satu mobil pabrikan Malaysia. Ialah Proton yang masuk ke Indonesia dan mencoba peruntungannya bersaing dengan mobil Jepang, Korea dan Amerika yang terlah lebih dulu menjajah pangsa mobil di Indonesia. Salah satu mobil dalam kelas MPV milik Proton yang cukup menarik adalah Proton Exora Star. Sejak dikenalkan di tahun 2009, mobil ini cukup menarik perhatian beberapa pengamat dari desain, performa dan harganya.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Spesifikasi Proton Exora Star

Desain Proton Exora Star berkesan elegan, stylish dan mewah. Misal kita lihat dari front dan read bumper spoilernya yang cukup “ceper” dengan desain menjuntai ke bawah. Front grill dan headlamp yang cantik membuatnya semakin bergaya. Tarikan garis dari depan ke belakang di sisi samping bodi mobil membuatnya makin atraktif. Ditambah lagi dengan rear lamp dengan paduan lampu LED membuat mobil ini sangat elegan.

Dari seluruh keluarga Exora, Proton Exora Star adalah versi ekonomis atau terbilang paling murah. Jangan heran jika fitur-fitur yang ada tidak secanggih atau semewah tipe Exora lainnya. Desain kabin minimalis namun compact dan nyaman. Bangkunya dilapis fabric. Dari sisi liburan, sistem audio 2Din dipilih Exora Star untuk menghibur seisi mobil dengan musik yang bagus. Audio System yang mampu memutar musik dari CD atau MP3 dari USB ini diperkuat dengan speaker di depan dan belakang. Desain dasbor compact menyatu antar transmisi, headunit dan kemudi memberikan kemudhan dalam pengoprasian. Kapasitas 7 orang dengan format, 2 depan – 3 tengah dan 2 belakang. Legroom cukup luas. Mobil ini didesain memang untuk mobil keluarga yang nyaman.

Proton Exora Star dibekali dengan  mesin berkapasitas 1.600cc jenis Campro CPS.  Mobil ini mampu memberikan tenaga hingga 125 hp dengan torsi puncak mencapai 150 Nm. Mobil ini sudah dilengkapi dengan seat adjuster untuk pengaturan jok pengemudi yang serta tilt steering untuk mengatur ketinggian stir kemudi. Fitur ini cukup nyaman digunakan. Mobil ini kurang memiliki tarikan bawah yang bagus, namun tarikan tengah ke atas cukup mumpuni. Tarikan akan terasa berat saat berada pada gigi 3 atau 5. Kondisi ini cukup menyulitkan saat akan digunakan untuk menyalip. Kecepatan maksimum mobil ini mencapai 165 km/jam menurut Proton, namun saat digeber diangka 120 km/jam getaran mobil sudah cukup terasa. Memang karena didesain untuk mobil keluarga, performa di seting secara aman dan tidak berlebihan. Proton Exora Star dibandrol seharga Rp. 154 juta  di pertengahan 2011 lalu. Harga ini sangat murah dan cocok masuk ke kategori MPV Low End dalam pasar mobil di Indonesia.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

harga mobil proton exora, mobil cantik MPV, proton exora thn 2009, setir proton exora getar di kecepatan 120, spek dan harga mobil exora proton, spesifikasi mobil proton exora

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Proton Exora Star, Informasi Harga dan Review Proton

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya