Home » Otomotif » Mobil » Review Isuzu MU7 – Mobil SUV Keluarga Pengganti Panther
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Review Isuzu MU7 – Mobil SUV Keluarga Pengganti Panther

Friday, August 17th 2012. | Mobil

CafeBerita.com – Kunci dari sebuah kemenangan di persaingan dunia jual beli mobil adalah inovasi dan renovasi tiada henti dari sang pabrik pembuat mobil tersebut. Meskipun mobilnya sudah menjadi trademark atau legenda sekalipun, jika tidak ada inovasi dan renovasi dijamin lama kelamaan pelanggan akan bosan. Desain dan fitur yang itu-itu saja pasti akan membuat konsumen melirik mobil lain dalam segmen yang sama. Hal inilah yang dialami Isuzu Panther. Memang Panther sudah melanglang buana menguasai pasar mobil diesel di Indonesia, tapi Isuzu kurang memperhatikan evolusi mobil ini hingga kejadian diatas terjadi. Akhirnya munculah mobil yang diduga akan meneruskan kesuksesan Isuzu Panther dalam segmen mobil diesel. Ialah Isuzu MU7.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Review Isuzu MU7 - SUV Mewah Pengganti Panther

Mobil berjenis SUV keluarga ini terlihat sangat segar dan gagah. Desainnya kompak, cocok untuk mobil keluarga. Meski sepintas tampak “kotak” namun kesan sporty dan tangguh masih terasa. Misalnya penggunaan headlamp unik berbentuk semi-trapesium dimana headlamp dan lampu sein menyatu dalam satu rumah. Keduanya mengapit radiator grill berbentuk huruf “V” dengan garis tebal yang gagah. Dibawahnya terdapat fog lamp berbentuk kotak(bulat di varian lain) yang berkesan simple. Roda dengan ground clearance tinggi yang siap melibas segala medan.

Saat mengintip bagian dalam kabin mobil diesel ini rasanya benar-benar seperti di mobil keluarga papan atas. Semua jok dilapis bahan yang nyaman dan sempurna. Warna interior didominasi warna putih susu. Dinamakan MU7 mungkin karena muat hingga 7 orang penumpang. Jika jok baris ke tiga tidak diisi bisa dilipat untuk menambah kapasitas muatan belakang. Menuju dasbor kesan simpel dan compact cukup terasa. Cluster meter didesain begitu apik dan mudah dibaca. Headunit dan segi hiburan juga cukup elegan. Isuzu MU7 diliengkapi dengan DVD/CD/MP3/DiVX player. Alat ini sudah bisa memutar dari USB dan bluetooth sedang LCDnya sudah Touchscreen. Tampilan di headunit depan diteruskan dengan layar cukup besar yang menggantung dilangit-langit untuk hiburan penumpang baris ke 2 dan 3. Isi kabin dirasa serba mewah.

Isuzu MU7 didukung dengan mesin ITEQ 3.000 cc, DOHC, 16 valve. Disuport dengan Turbo Intercooler. Mesin diatas mampu memuntahkan tenaga sebesar 146 PS di 3.600 rpm. Sedang torsi puncaknya mencapai 29,9 kgm oada 1.400 hingga 3.400 rpm.  Hadir dalam dua tipe yaitu 4×4 dan 4×2. Akselerasinya juga dirasa mumpuni. Untuk 0 – 100 km/jam cukup ditempuh 13,8 detik. Meski diesel,  namun suara mesin sangat halus dan ramah lingkungan karena sudah lolos EURO 4. Hanya saja kendala harga yang mencapai Rp. 600 juta yang dirasa masih membebani Isuzu MU7 melepas mobil ini ke pasar Indonesia. Mereka berencana menurunkan spesifikasi mesin menjadi 2.5L agar harganya setara Panther. Semoga.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

mobil suv, mobil suv indonesia, mobil keluarga isuzu terbaru, mobil isuzu panther terbaru, suv panther, panther suv, isuzu mobil keluarga terbaru, suv mobil, Suv di indonesia, suv kecil indonesia

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Review Isuzu MU7 – Mobil SUV Keluarga Pengganti Panther

Grosir Online Murah