Home » Otomotif » Mobil » Toyota Vios 2012, Review dan Harga Toyota Vios
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Toyota Vios 2012, Review dan Harga Toyota Vios

Wednesday, August 15th 2012. | Mobil

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Toyota terus mengembangkan produk-produk andalannya yang mendapat pasar dan respon positif di pasar indonesia. Salah satunya adalah Toyota Vios. Memang secara resmi belum masuk pasar Indonesia, namun Toyota Vios 2012 sudah mengaspal di negeri tetangga, Malaysia. Bertarung di kelas small medan, Vios mendapat respon positif di tanah air. Sambil menunggu datangnya Toyota Vios 2012 tahun ini, kita intip sejenak apa saja perubahan yang dilakukan Toyota di small sedan ini.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Spesifikasi Toyota Vios 2012

Perubahan tampak dari “baju” Toyota Vios 2012. Cukup banyak bahkan. Kita mulai dari bagian depan. Untuk headlamp didesain lebih sporty dari generasi sebelumnya. Penambahan dark area di bagian-bagian headlampnya membuatnya stylish. Menuju ke bagian front grille. Sebelumnya, radiator grille memiliki sepuhan krom cerah yang memikat. Untuk Vios 2012 perubahan warna menjadi dark chrome membuatnya makin atraktif. Foglamp dengan rumah lampu bersudut dinamis juga membuat wajah Vios 2012 tampak semakin menarik di depan. Garis bodi samping juga mengesankan elegan di mobil ini. Menuju bagian roda mobil, Vios 2012 memilih velg 15 inci (sebelumnya 14 inci) dengan warna dark silver. Bagian belakang juga mengalami beberapa perubahan, seperti desain baru rear foglamp yang atraktif serta stop lamp dengan LED yang berbentuk dinamis. Cantik sekali.

Memasuki bagian kabin Toyota Vios 2012, perubahan jelas terjadi pada dominasi warna. Generasi sebelumnya menggunakan warna abu-abu terang, sedang Vios 2012 menggunakan dark grey. Seluruh jok dilapis bahan baru sehingga menambah  kenyamanan penumpang. Mobil ini mampu menampung hingga 5 orang dewasa. Untuk menambah fungsi penyimpanan barang, bangku belakang bisa dilipat (pada tipe Vios G 2012). Masih menggusung konsep dasbor sebelumnya, dimana clustermeter dan multi information display(MID) berada ditengah-tengah. Engine start n stop button telah tersedia. Cluster meter berupa speedometer, odometer atau takometer. Letaknya yang ditengah ini membuat pengendara harus melirik ke tengah atas dasboar, beberapa mengeluhkan fitur ini. Vios 2012 dilengkapi LCD touchscreen 5,8” atau 6,1” sebagai MID. Layar ini memberi info GPS, pengaturan hiburan digital serta rear parking camera.

Dari sisi mesin, Toyota membekali dengan mesin 1.5L, DOHC, 16 valve, 4 Cylinder. Mesin diatas telah mengusung teknologi VVT-i khas Toyota. Memiliki 3 varian, yaitu 1.5E , 1.5G M/T dan 1.5G A/T. Seperti yang terlihat dari varian diatas, mobil ini memiliki 2 tipe transmisi manual dan 1 tipe matic. Suspensi depan jenis Mc Pherson Strut dan belakang menggunakan tipe Torsion Beam. Rem sudah mengaplikasikan ABS, EBD dan BA. Dilengkapi pula dengan AirBag SRS untuk penumpang depan. Harga Toyota Vios 2012 yang dilepas di Malaysia adalah 73ribu Ringgit atau sekitar Rp. 216,7 juta.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

spesifikasi dan harga toyota vios, vios 2012 harga

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Toyota Vios 2012, Review dan Harga Toyota Vios

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya