Home » Otomotif » Mobil » Daihatsu Xenia Xi 2011 Mobil Keluarga Type City Ride
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Daihatsu Xenia Xi 2011 Mobil Keluarga Type City Ride

Monday, August 13th 2012. | Mobil

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Sejak kemunculannya, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza bagaikan pinang dibelah dua. Mirip sekali. Namun karena mengusung brand masing-masing, meskipun serupa pasti ada yang tak sama. Setelah Avanza melepas varian MPV Automaticnya, Xenia juga tidak mau kalah dengan melepas Daihatsu Xenia 1.3 Xi AT. Meskipun kalah start dengan Toyota, Daihatsu Xenia tak kalah kualitas dengan Avanza. Apa saja kelebihan dari Xenia Xi AT ini?


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Daihatsu Xenia Xi 2011

Dari tampilan luar, Xenia memiliki tampilan compact, simple namun tetap menunjukan kelas. Mulai dari front grille. Front grille mobil ini dihiasi sepuhan warna krom dengan sedikit ornamen taring rapat di antara grill. Masih mempertahankan desain generasi sebelumnya seperti dari headlamp yang dipadu lampu sein di sudut kanan atas matanya. Fog lamp dibawah hadir simple dengan rumah lampu berwana gelap. Garis bodi di bagian bodi samping memberi kesan dinamis. Di atas, roof rack sudah tersedia.

Memasuki bagian dalam, kesan elegan langsung terasa. Daihatsu Xenia Xi AT mampu menampung hingga 7 penumpang. Material yang dipilih cukup baik dan menunjang kenyamanan berkendara. Menuju bagian dasbor, cluster meter  tepatnya, tampilan odometer serta tripmeter sudah digital yang ditampilkan di layar LCD. Didampingi dengan speedometer yang masih analog menghasilkan paduan yang bagus. Untuk sistem hiburan, head unit Xenia sudah menerapkan CD player yang mampu memutar MP3 dengan Auxiliary System. Didukung dengan 4 pengeras suara menghasilkan suara premium yang jernih dan nikmat. Dasbor dihiasi wooden panel yang stylish. Double blower AC bisa anda kustom dengan menambah Rp. 5 juta demi kenyamanan penumpang di baris kedua dan tiga.

Menuju sektor mesin Daihatsu Xenia Xi AT memasang mesin 1.3L 4 inline VVT-i. Transmisi 4-speed auto. Mesin diatas mampu menghasilkan tenaga hingga 92 dk pada 6.000 rpm sedangkan torsi puncak yang dapat diraih sekitar 120 Nm/4.400 rpm. Akselerasi mobil ini dari 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan 12,93 detik saja. Kapasitas tangki bahan bakar mencapai 45 liter. Efisiensi bahan bakar mobil ini mencapai 12,7 Km/liter saat berkendara di jalan bebas hambatan. Sedang dalam perjalanan kota turun menjadi 9,8 km/liter.

Saat dikendarai tarikan bawah mobil ini cukup responsif. Namun handling bagi para pengamat dirasa kurang baik. Kestabilan mobil ini juga dirasa kurang baik, hal ini dimungkinkan karena suspensinya kurang berkualitas. Namun jika anda mencari mobil dengan harga terjangkau untuk berkendara dalam kota dan aktifitas sehari hari, Daihatsu Xenia Xi AT patut anda masukan kedalam daftar buruan anda. Mobil simple dan sederhana ini dibandrol dengan harga antara Rp. 144 hingga Rp. 150 juta. Meski tidak selengkap Avanza, Xenia cocok dijadikan mobil keluarga untuk city ride yang nyaman.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

kelebihan xenia 1 3 2011, seputar xenia xi

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Daihatsu Xenia Xi 2011 Mobil Keluarga Type City Ride

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya