Home » Otomotif » Mobil » Isuzu Panther Grand Touring
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Isuzu Panther Grand Touring

Tuesday, July 24th 2012. | Mobil

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Siapa tidak kenal Isuzu Panther? Mobil yang disebut sebagai “raja mobil diesel” ini sudah cukup lama bersaing di dunia mobil Indonesia. Meski sempat beredar isu akan dihentikan produksinya karena adanya standar emisi bagi seluruh mobil di dunia, tapi di tahun ini, Isuzu Panther masih menawarkan Panther ke pasaran. Salah satunya varian Panther paling tinggi adalah Isuzu Panther Grand Touring. Isuzu Panther Grand Touring masih mengusung konsep yang sama dengan generasi Panther lainnya, yaitu family car dengan kemampuannya menampung hingga 8 orang. Mari kita bahas lebih dalam Grand Touring luar dalam.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Isuzu Panther Grand Touring
Dari luar, mobil ini disandingkan dengan Chevrolet Tavera dan memang terdapat beberapa kesamaan bentuk di titik tertentu. Mobil ini terkesan jumbo dan tangguh dari luar. Desain front grille dan rumah fog lamp yang disepuh krom memberi kesan elegan. Penggunaan tribal striping pada bodi mobil memberi kesan gagah. Sesuai namanya, touring, mobil didesain dengan ground clearance yang tinggi. Untuk memudahkan pengendara dan penumpang, mobil ini disertai foot step. Spion dilapisi krom dan memiliki lampu sein kecil diselipkan pada spion. Terdapat roof rail yang berguna untuk menyimpan barang bawaan jika ditambahkan optional roof box.

Memasuki kabin Grand Touring kita akan disambut kabin mewah dengan fitur-fitur canggih dan premium. Misalnya dari audio sistem. Head unit yang dilengkapi LCD touchscreen monitor with DVD player dari Kenwood. Kenwood disuplai suara premium Dolby Digital DTS 2.0. Dihentakkan oleh sebuah subwoofer  dan 4 speaker pada samping pintu menghasilkan suara jernih dan renyah. Kesemua jok dilapisi kulit asli dengan warna krem dipadu hitam yang memberi kesan mewah dalam ruangan. AC blower menemepl di plafon atas meniupkan udara dingin ke kursi baris kedua dan ketiga. Ruang penyimpanan cukup luas dan bisa diperluas dengan melipat kursi baris ketiga. Benar-benar mobil keluarga premium.

Memiliki mesin 2.500 cc berkode 4JA1-L  mamu menghasilkan tenaga 80 Ps pada 3.500 rpm. Hal ini dapat terwujud berkat terapan sistem turbocharger. Teknologi direct injection membuat mesin tidak perlu pemanas solar saat dipanaskan dipagi hari. Namun, injektor ini cukup mahal suku cadangnya jika sampai rusak sehingga memerlukan perhatian intensif dari pemilik untuk merawatnya. Tingkat akselerasi 0 mencapai 100 km/jam hanya ditempuh dalam beberapa detik karena pengaplikasian turbocharger yang ganas. Suspensinya empuk dan mampu meredam getaran dengan baik. Desain dan berat yang diatur membuat keseimbangan mobil terjaga dalam kecepatan tinggi. Efisiensi bahan bakar Isuzu Panther Grand Touring mencapai 14 km/liter solar. Cukup hemat dikelasnya. Mobil ini dibandrol Rp. 265 juta on the road Jakarta. Paduan mobil keluarga dan touring yang serasi.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

panther grand touring, isuzu panther grand touring, kelemahan chevrolet tavera, harga isuzu panther grand touring 2012, kelebihan panther grand touring, mobil panther jumbo, harga mobil panther touring, harga mobil isuzu panther, panther grand touring 2012, kelebihan chevrolet tavera

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Isuzu Panther Grand Touring

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya