Home » Kesehatan » Seputar Seks » 6 Nutrisi Untuk Meningkatkan Gairah Seks

6 Nutrisi Untuk Meningkatkan Gairah Seks

Wednesday, November 28th 2012. | Seputar Seks

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com - Meningkatkan gairah seks bisa dilakukan dengan cara memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi. Nutrisi tersebut tidak hanya baik untuk menambah energi saat anda bercinta tetapi juga bisa meningkatkan dorongan dan performa seksual. Apa saja nutrisi penting yang perlu anda cukupi untuk merasakan kepuasan seksual, berikut ini daftar selengkapnya:


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

6 Nutrisi Untuk Meningkatkan Gairah Seks

  1. Primrose Oil: Bila anda selalu merasakan emosi yang memuncak menjelang menstruasi, gunakan saja primrose oil untuk mengendalikannya dengan baik. Selain memperbaiki gairah seksual yang menurun, kondisi rahim dan vagina akan lebih sehat. Untuk mendapatkan proimose oil, anda bisa membelinya di toko obat dan apotek.
  2. Magnesium: Magnesium adalah nutrisi penting yang perlu anda perhatikan asupannya ke dalam tubuh. Manfaat magnesium bila ditilik dari segi kesehatan organ reproduksi diantaranya adalah untuk memperbaiki kualitas orgasme, meningkatkan gairah seks, dan menambah stamina. Makan saja sereal, keju, pisang dan brokoli untuk mencukupi kebutuhan magnesium.
  3. Kalsium: Banyak yang berpikir bahwa manfaat kalsium untuk kesehatan hanya sebatas untuk menjaga kepadatan tulang. Asupan kalsium yang cukup untuk tubuh bisa membantu otot untuk berkontraksi dengan baik. Saat anda melakukan gaya bercinta yang sulit dan membutuhkan kekuatan otot, anda tidak akan cedera. Sumber alami kalsium yang bisa anda lahap setiap harinya mencakup buah-buahan kering, kacang dan produk susu.
  4. Arginin: Banyak ahli yang menyebut arginin sebagai Viagra alami. Tubuh mampu meningkatkan produksi asam nitrit dengan bantuan arginin. Anda bisa mengkonsumsi popcorn, protein, dan produk susu seperti keju, susu, dan yogurt untuk mencukupi kebutuhan arginin. Alhasil sirkulasi darah yang menuju penis bisa berjalan dengan lancar. Pada wanita, arginin bisa memperbaiki kualitas orgasme dan meningkatkan gairah seks.
  5. Zinc: Bagi mereka yang ingin cepat mendapatkan momongan bisa mengkonsumsi zinc dengan kadar yang cukup. Zinc sangat penting untuk menjaga kesuburan organ reproduksi baik itu bagi pria maupun bagi wanita. Anda bisa menyantap nasi merah, kerang, daging kambing dan keju untuk memenuhi kebutuhan zinc. Nutrisi ini sangat penting untuk meningkatkan produksi hormon testosteron dan estrogen. Dorongan seksual pun bisa meningkat sehingga anda lebih sering berhubungan intim dengan pasangan.
  6. Vitamin C: Vitamin C dalah nutrisi yang penting tidak hanya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh tetapi juga untuk meningkatkan gairah seks. Vitamin C bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi buah jeruk, berry, dan kentang. Bila anda ingin cara yang praktis, ambil saja suplemen vitamin C yang banyak dijual bebas di apotek dan toko obat. Dengan asupan itamin C yang cukup organ seksual lebih sehat dan kuat.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

obat penambah hormon testosteron di apotik, zing dan calsium yang dijual bebas diapotik, pil testosteron yg dijual umum, penambah stamina yang dijual apotik mauoun ditoko, penambah hormon testosteron di apotik, obat untuk stamina wanita yg dijual bebas di apotik, obat testoteron yang dijual bebas di apotik, Obat tambh hormon buat laki2, Obat stamina buat pria di apotik, supleman penambah gairah di apotik

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 6 Nutrisi Untuk Meningkatkan Gairah Seks