Home » Kesehatan » Seputar Seks » 4 Tips Teknik Pijatan Supaya Istri Bergairah

4 Tips Teknik Pijatan Supaya Istri Bergairah

Friday, October 5th 2012. | Seputar Seks

CafeBerita.com – Bila anda merasa istri sedang kehilangan nafsu untuk bercinta, tak ada salahnya untuk menggunakan teknik pijatan yang tepat.  Pada zaman modern sekarang ini, banyak wanita kehilangan gairah bercinta dikarenakan beragam faktor mulai dari masalah ekonomi yang melilit dan pekerjan yang menumpuk. Semua hal tersebut sebenarnya bisa diringankan bila suami berinisiatif untuk memanjakan wanita dengan pijatan yang lembut. Hubungan seksual pun akan semakin menarik untuk dilakukan dengan foreplay semacam ini. Sebagai suami anda bisa mempelajari beberapa cara memijat istri supaya gairah bercinta tetap membara.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

teknik pijatan

Berikut ini adalah 4 tips teknik pijatan yang perlu anda pelajari dengan tepat:

  1. Pijatan yang nyaman untuk istri: Ingin seks yang berkualitas dengan istri? Berikan istri anda pijatan yang membuat ia merasa nyaman. Caranya anda tinggal meminta istri untuk tidur dengan posisi telungkup. Ambil minyak pijat dan oleskan pada kaki istri. Gosok dengan lembut. Sistem saraf di dalam tubuh bisa anda rangsang bila anda fokus memijat telapak kaki pasangan. Lakukan selama beberapa saat. Selanjutnya anda bisa mulai fokus pada beberapa bagian tubuh lainnya. Pastikan pijatan tetap lembut sehingga istri anda mulai bergairah untuk tahapan bercinta yang lebih panas.
  2. Pijatan pada daerah sensual: Wanita memiliki beberapa titik-titik sensual yang perlu dijelajahi dengan menggunakan teknik pijatan. Anda bisa fokus pada bagian tubuh seperti betis, kaki, paha bagian dalam, tulang pinggul, dan dada. Dengan melakukan pemijatan pada area sensitif tersebut, istri anda akan terangsang dan siap untuk menjalani seks yang hebat bersama anda.
  3. Merendam tubuh dalam air hangat: Bila anda mendapati istri pulang lembur dalam keadaan yang cukup melelahkan, pastikan anda membuat tubuh dan pikirannya merasa nyaman terlebih dahulu sebelum anda meminta istri untuk berhubungan seks. Siapkan air hangat pada bak mandi di rumah. Jangan lupa teteskan minyak atsiri dengan aroma yang ia sukai. Anda bisa menyuruh istri anda untuk mandi. Dengan berendam pada air hangat, tubuh dan pikirannya akan menjadi rileks. Anda juga perlu memberikan pijatan saat ia tengah berendam. Tentunya gairah istri anda akan bangkit seketika.
  4. Pilih gaya pijatan yang tepat: Teknik pijatan yang digunakan untuk merangsang wanita sedikit berbeda. Anda bisa mulai memijat tubuhnya dengan jalan menekan bagian tubuh dengan menggunakan tumit telapak tangan. Aplikasikan tekanan tersebut pada otot-otot tubuh yang dikehendaki dengan lembut. Selanjutnya anda tinggal menggunakan jari untuk meremas-remas bagian tubuh yang diinginkan. Jangan gunakan tenaga yang berlebihan sebab istri anda bisa jadi merasa kesakitan. Teknik pijatan yang lembut dan nyamanlah yang dibutuhkan oleh seorang wanita.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

cara memijat wanita agar cepat terangsang, cara memijat istri agar terangsang, cara memijat tubuh wanita, cara memijat wanita supaya terangsang, teknik memijat istri, cara memijat wanita biar cepat merangsang, cara memijat wanita biar merangsang, memijat istri, cara pijat istri, memijat wanita agar terangsang

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 4 Tips Teknik Pijatan Supaya Istri Bergairah

Grosir Online Murah