Home » Kesehatan » Seputar Seks » Lokasi Ciuman Dahsyat Selain Di Bibir

Lokasi Ciuman Dahsyat Selain Di Bibir

Sunday, August 5th 2012. | Seputar Seks

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com - Ciuman dahsyat bisa menjadi bumbu yang indah untuk memulai acara bercinta dengan pasangan. Foreplay atau yang lebih dikenal dengan istilah pemanasan perlu dilakukan untuk mengisyaratkan hasrat bercinta. Anda bisa melakukan ciuman pada bibir dan bagian tubuh lain untuk dijelajahi.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Lokasi Ciuman Dahsyat Selain Di Bibir
Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh yang bisa anda eksplorasi untuk berciuman selain di bibir:

  1. Telinga: Belum banyak juga yang mengetahui terutama mereka yang baru menikah bahwa telinga merupakan wilayah yang cukup sensitif untuk dirangsang. Tiupan udara yang lembut dan bisikan kata-kata yang mesra bisa membangkitkan gairah bercinta. Anda juga bisa menggelitik telinga pasangan dengan ciuman lembut untuk membuat jantungnya semakin berdetak kencang.
  2. Payudara: Payudara merupakan bagian tubuh yang lumrah untuk dinikmati saat anda bercinta. Semua pria juga tahu bahwa puting payudara sangat sensitif untuk dirangsang saat anda ingin melakukan kegiatan bercinta yang hot. Eksplorasi payudara dengan cara menggigit lembut bagian puting, melumatnya ataupun melakukan ciuman dahsyat yang membuat ia bergetar. Pastikan anda tidak terlalu gemas dengan bagian tubuh ini sampai menyakiti pasangan.
  3. Wajah: Bagian utama wajah yang selalu menjadi fokus saat berciuman adalah bibir. Untuk menghindari terjadinya kebosanan, anda bisa melakukan ciuman dahsyat pada bagian lain di wajah. Jelajahi kelopak mata saat ia terpejam. Jangan lupakan pipi, tulang rahang dan hidung untuk mendapatkan sentuhan hangat dari bibir anda.
  4. Tulang Selangkangan: Tulang selangkangan yang hampir mendekati area kemaluan ini cukup mengasyikkan untuk dijelajahi dengan menggunakan bibir. Sensasi yang didapatkan bisa membuat ia melayang-layang. Tentunya ia akan merasa geli dan segera ingin melakukan aktifitas bercinta yang menyenangkan.
  5. Area Samping dan Belakang Leher: Area samping dan belakang leher adalah wilayah yang menggelitik untuk dijelajahi. Ciuman dahsyat pada leher mampu mendongkrak nafsu untuk bercinta. Pastikan anda dan pasangan tidak dalam posisi saling berhadapan. Coba anda kejutkan pasangan dengan memeluknya dari belakang. Beri kecupan lembut pada bagian leher. Ia pasti akan ketagihan.
  6. Pinggul: Titik kepuasan pada wanita juga terletak pada bagian pinggul. Tidak ada salahnya untuk mencoba. Minta pasangan untuk menstimulasi area ini. Anda pastinya akan terjebak dengan sensasi nikmat saat pasangan mendaratkan ciuman dahsyat pada pinggul.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

cipok leher, cara menggigit payudara, ciuman dahsyat, CIPOK PAYUDARA, ciuman dasyat, ciuman selain di bibir, CIPOKAN DI PAYUDARA, Cara Ciuman Payudara, menggigit payudara, dahsyatnya cipokan

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Lokasi Ciuman Dahsyat Selain Di Bibir