Home » Kesehatan » Seputar Seks » 3 Tips melakukan Hubungan Seks di Bulan Ramadhan

3 Tips melakukan Hubungan Seks di Bulan Ramadhan

Wednesday, August 1st 2012. | Seputar Seks

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com - Seks di bulan ramadhan seringkali membuat beberapa pasangan tidak merasa nyaman. Kebanyakan dari mereka risih untuk melakukan hubungan intim di bulan puasa. Hal ini mungkin disebabkan oleh perasaan bersalah karena menodai kesucian bulan puasa maupuan ketidaknyamanan waktu yang terlalu singkat untuk bercinta. Berhubungan intim di bulan puasa sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang menggairahkan tanpa mengurangi kenikmatannya.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

3 Tips Seks di Bulan Ramadhan
Berikut ini kami informasikan 3 tips singkat mengenai seks di bulan ramadhan supaya anda merasa lebih nyaman:

  1. Seks instan: Mungkin badan akan terasa lemas pada bulan puasa. Kondisi ini sangat wajar terjadi akibat minimnya asupan makanan dan minuman. Bukan itu saja, kesempatan anda untuk melakukan hubungan seks di bulan ramadhan juga sangat minim. Banyak sekali waktu terpotong untuk melakukan kegiatan lain yang tak kalah penting. Solusi yang tepat dari permasalahan tersebut adalah seks kilat atau seks instan. Seks kilat ini tidak memerlukan banyak waktu. Anda bisa mengajak istri untuk melakukan quickie seks sehingga waktu beribadah, waktu istirahat dan bekerja tidak akan terganggu.
  2. Mandi junub: Mandi junub adalah hal wajib yang perlu anda lakukan setelah berhubungan intim dengan pasangan. Hal ini untuk mengembalikan kebersihan dan kesucian diri manusia dihadapan sang pencipta. Perlu diketahui dengan pasti, mandi junub ini bisa anda laksanakan saat sholat subuh tiba. Banyak yang mengganggap bahwa mandi junub harus dilakukan sebelum waktu imsak. Pendapat ini sepenuhnya tidak benar karena mandi junub perlu dilaksanakan saat kita akan menjalankan salat wajib. Jadinya anda tak perlu mandi tengah malam untuk mensucikan diri. Lakukan saja sebelum adzan subuh berkumandang.
  3. Hilangkan rasa bersalah: Hilangkan perasaan bersalah anda jika menganggap hubungan seks di bulan ramadhan secara rutin itu perbuatan yang buruk. Berhubungan intim dengan pasangan saat waktu buka telah tiba bukan hal yang dilarang oleh agama sebab hubungan intim sendiri merupakan bagian dari fitrah manusia. Bercinta dalam agama dinyatakan sebagai ibadah asal anda melakukannya pada waktu yang tepat saat bulan ramadhan.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

cara berhubungan intim di bulan puasa, cara berhubungan intim di bulan ramadhan, cara berhubungan intim saat bulan puasa, cara hubungan intim di bulan ramadhan, berhubungan intim dibulan puasa, waktu yang tepat berhubungan intim di bulan ramadhan, cara berhubungan intim pada bulan ramadhan, hubungan kelamin di bulan puasa, solusi berhubungan bulan puasa, cara berhubungan di bulan ramadhan

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 3 Tips melakukan Hubungan Seks di Bulan Ramadhan