Home » Kesehatan » Seputar Seks » 4 Jenis Ciuman Yang Disukai Pria

4 Jenis Ciuman Yang Disukai Pria

Wednesday, July 18th 2012. | Seputar Seks

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Ada 4 jenis ciuman yang disukai pria yang perlu anda tahu. Berciuman merupakan salah satu kegiatan yang penting saat akan memulai sesi bercinta yang panas dengan pasangan. Berciuman bukan hanya baik untuk merangsang pasangan tetapi juga sebagai tanda kasih sayang. Cara mencium seseorang itu berbeda-beda sehingga kesan yag ditawarkan cukup bervariasi. Anda bisa mencium untuk memberikan kesan liar, sayang, ataupun gairah.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

4 Jenis Ciuman Yang Disukai Pria

Berikut ini adalah jenis ciuman yang sering dilakukan dan disukai pria saat bersama pasangannya:

  1. French kiss: French kiss memang salah satu jenis ciuman yang banyak digemari kaum Adam. Ciuman ini penuh gariah dan panas. Jika anda berciuman ala French kiss maka anda berdua akan saling menyelipkan lidah. Ciuman ini cukup merangsang sebab biasanya akan terjadi bila sesi bercinta benar-benar menggelora. Momen yang indah ini pada umumnya diikuti dengan kedua mata yang saling terpejam dan pelukan yang cukup erat. Jika anda belum pernah melakukan French kiss, cobalah terlebih dahulu untuk mengetahui sensasi nikmat yang dirasakan.
  2. Ciuman ringan: Ada pula ciuman yang tidak dipengaruhi adanya perasaan seksual terhadap pasangan. Ketika si dia memberikan kecupan ringan pada area seperti kening, bibir ataupun pipi, itu artinya dia ingin menunjukkan kasih sayang dan perhatiannya pada anda. Ciuman sederhana ini juga bisa dilakukan di daerah sensitif seperti leher bahkan kepala. Para pria akan tertarik untuk mencium kedua daerah tersebut dikarenakan wangi lotion, parfum, ataupun shampo yang anda pakai. Jika aroma tsb Membuat nyaman, si dia akan senang mendaratkan ciuman di bagian sensitif anda.
  3. Ciuman saat bercinta: Ciuman yang dilakukan saat sesi bercinta bisa menunjukkan betapa panasnya aktifitas seks yang satu ini. Hubungan seks yang dikombinasikan dengan ciuman yang panas bisa meletupkan gairah pasangan untuk segera merasakan orgasme yang hebat. Tentu anda berdua bisa menikmati kegiatan ini setelah merasa nyaman dengan ciuman mesra yang diberikan oleh pasangan.
  4. Ciuman mengisap bibir: Jenis ciuman yang disukai pria yang terakhir adalah menghisap bibir. Walaupun si dia suka sekali menghisap bibir anda saat tengah memadu kasih, anda perlu tahu kebanyakan pria tak begitu suka bibirnya dihisap. Pada umumnya, si dia akan mengekplorasi bibir bagian atas ataupun bawah untuk mendongkrak gairah bercinta. Ciuman semacam ini ditujukan supaya anda bisa memberikan respon yang lebih panas sebelum sesi bercinta dimulai. Kombinasikan jenis ciuman ini dengan beragam gaya dan posisi supaya acara bercinta semakin membara.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

ciuman mesra, yang dirasakan cowok saat ciuman, ciuman, teknik berciuman, pelukan yang disukai pria, foto ciuman, cara berciuman dengan pasangan, posisi berciuman, kesehatan tubuh pria, foto ciuman mesra

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 4 Jenis Ciuman Yang Disukai Pria

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya