Home » Kesehatan » Seputar Seks » 5 Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Bercinta

5 Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Bercinta

Thursday, June 28th 2012. | Seputar Seks

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com - Mengatasi kebosanan dalam bercinta perlu dilakukan agar anda dan pasangan tidak jenuh untuk melakukan aktifitas yang satu ini. Kebosanan mungkin tidak akan dialami pasangan yang baru saja menikah. Namun tidak bagi pasangan yang telah bertahun-tahun membina rumah tangga. Hubungan seksual yang semula sangat indah, tiba-tiba berubah menjadi bagian dari rutinitas belaka.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

5 Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Bercinta
Untuk itu kami sajikan beberapa cara yang bisa anda terapkan agar aktifitas seksual tetap menyenangkan dan menarik untuk dieksplorasi.

  1. Berpura-pura menolak saat suami mengajak bercinta: Sepertinya jual mahal bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi kebosanan dalam berhubungan intim. Saat suami anda ingin bercinta, lakukan permainan kecil dengan menolak ajakannya. Pastinya suami anda akan melakukan berbagai bujukan dan rayuan. Ketika ia telah menyerah dan putus asa, anda baru boleh berkata iya. Mungkin cara yang satu ini terdengar klasik, tetapi anda bisa membuktikan bahwa acara bercinta akan semakin menggairahkan dan menyenangkan untuk dicoba.
  2. Quickie di saat tak terduga: Membuat suami anda terkejut bukan hal sulit. Quickie atau seks yang dilakukan dengan cepat bisa membuat si dia merasa tertantang dengan serangan anda yang tiba-tiba. Anda tinggal memastikan bahwa anak sedang tak ada di rumah atau sedang tidur pulas di kamarnya.  Quickie baik di siang dan pagi hari sangat pas untuk diterapkan sebab suami tak akan mengira anda mengajaknya bercinta di siang bolong.
  3. Tidak terlalu sering bercinta: Pengantin yang baru menikah tentunya selalu ingin bermesraan dan memadu kasih. Namun ketika anda telah menikah selama puluhan tahun, gairah bercinta tentu tidak setinggi saat awal pernikahan. Untuk mengatasi kebosanan tersebut, anda tidak perlu bercinta terlalu sering. Jika memang tidak sedang mood untuk bercinta anda berdua tak perlu memaksakan diri. Mulailah acara bercinta ketika nafsu sedang membara.
  4. Ceritakan fantasi seks yang nakal lewat tulisan: Tak ada salahnya untuk menuangkan isi pikiran anda lewat tulisan. Hal-hal nakal yang bisa anda tulis meliputi permainan gaya seks terbaru, fantasi anda untuk bercinta di dapur ataupun ketika anda ingin merasakan bisa bercinta di dalam mobil. Tak perlu takut dan malu untuk mengungkapkan fantasi nakal sebab suami pasti akan cepat terstimulasi dengan gaya tulisan yang sexy dan menggoda.
  5. Memakai pakaian seksi: Memakai pakaian seksi adalah salah satu cara yang tepat untuk merangsang nafsu suami untuk segera bercinta. Anda bisa mengenakan lingerie untuk mengejutkan di dia. Model pakaian lain yang bisa anda kenakan adalah T-shirt transparan berwarna putih. Anda bisa membasahinya dengan air untuk menonjolkan bentuk tubuh. Suami akan cepat terangsang daripada melihat anda tidak mengenakan baju sama sekali. Dengan cara yang tepat, anda bisa mengatasi kebosanan dalam bercinta supaya hubungan rumah tangga tetap harmonis.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

cr mengatasi suami yang terlalu sering mengajak berhubungan, Cara menyikapi suami ketika sedang bercinta, Tentang kesehatan cara mengatasi masa menfaus supaya tetap harmonis adalah, solusi hubungan intim yang harmonis, solusi bosan seks, merangsang istri ketika sedang menolak berhubungan intim, mengatasi istri yang bosan ml, bagaimana menghadapi suami yg ingin bermesraan sedangkan istri sedang jenuh dan bosan, cara mengatasi suami yang selalu mengajak hubungan intim, cara mengatasi kebosanan ML

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 5 Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Bercinta

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya