Home » Kesehatan » Seputar Seks » 5 Macam Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

5 Macam Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Thursday, June 21st 2012. | Seputar Seks

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com – Walaupun masih diperdebatkan, ada beberapa posisi bercinta agar cepat hamil yang bisa anda praktekkan di rumah bersama pasangan. Banyak pasangan suami istri yang mendambakan datangnya seorang buah hati. Meski sudah tak menggunakan kontrasepsi tenyata banyak pasangan yang tak kunjung mendapatkan keturunan. Mungkin posisi bercinta di bawah ini bisa menjadi salah satu alternatif yang tepat bagi mereka yang segera ingin memiliki momongan dan mendengar tangisan bayi di rumah.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

5 Macam Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Kita simak yuk penjelasan berikut:

  1. Posisi menyamping: Posisi menyamping diyakini oleh para ahli sebagai posisi bercinta agar cepat hamil. Peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar saat suami istri memilih untuk bercinta dalam posisi berbaring berdampingan. Posisi menyamping membantu terbukanya  leher rahim dengan cukup lebar. Lalu apa yang terjadi? Penetrasi sel sperma pun dapat dengan maksimal masuk ke dalam rahim.
  2. Angkat Pinggul: Posisi angkat pinggul bisa dilakukan dengan mudah. Si suami hanya perlu menempatkan sebuah bantal di bagian belakang tubuh istrinya sehingga posisi pinggul menjadi terangkat. Hal ini dimaksudkan agar leher rahim istri anda dapat menampung sel sperma sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, kemungkinan terjadinya pembuahan bisa ditingkatkan.
  3. Posisi Misionaris: Posisi misionaris dianggap sebagai posisi bercinta agar cepat hamil yang paling baik untuk di terapkan. Posisi ini bisa mempercepat terjadinya kehamilan sebab penetrasi yang dilakukan si pria bisa mencapai kedalaman yang maksimal. Dengan demikian, sel sperma yang dilepaskan bisa semakin dekat menyentuh leher rahim.
  4. Doggy style: Tak ada salahnya mencoba doggy style. Posisi ini juga dianggap sebagai salah satu posisi seks terbaik bagi mereka yang sudah tak sabar ingin memiliki bayi di rumah. Posisi ini ditandai dengan penetrasi si suami dari belakang. Sperma yang dikeluarkan akan semakin dekat dengan leher rahim. Pembuahan akan lebih cepat terjadi apabila sel sperma dapat menyentuh leher rahim.
  5. Orgasme: Orgasme memang tak ada hubungannya dengan posisi bercinta. Banyak penelitian yang telah dilakukan para ahli menunjukkan bahwa wanita yang bisa mengalami orgasme saat bercinta akan lebih cepat hamil dibandingkan mereka yang susah merasakan orgasme. Masuknya sperma ke dalam rahim akan lebih mudah saat wanita mengalami ogasme dikarenakan dinding vagina saat itu akan mengalami kontraksi. Kemungkinan memiliki momongan akan lebih besar bila posisi bercinta agar cepat hamil bisa diterapkan dengan baik selain itu si pria juga perlu membantu wanita mencapai orgasme.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

macam posisi rahim, Macam seks, macam-macam posisi seks agar cepat hamil, macam-macam posisi seks, macam posisi seks, macam2 posisi rahim, Macam senggama agar cepat hamil, macam macam posisi rahim, macam posisi misionaris, Macam macam posisi seks sebanyak-banyaknya

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 5 Macam Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil