Home » Kesehatan » Seputar Seks » Cara Berdandan Untuk Kencan Pertama

Cara Berdandan Untuk Kencan Pertama

Wednesday, May 23rd 2012. | Seputar Seks

Cara Berdandan Untuk Kencan PertamaCafeBerita.com – Kadangkala banyak perempuan yang tidak memahami cara berdandan yang tepat ketika mereka akan melakukan kencan pertama. Anda perlu meninggalkan kesan yang baik agar hubungan tetap bisa berlanjut. Cinta pada pandangan pertama merupakan prinsip yang perlu anda pegang saat akan memulai kencan untuk pertama kali. Si pria pasti memperhatikan setiap detil penampilan anda mulai dari gaya rambut, fashion, dan make up. Persiapkanlah segalanya sesempurna mungkin agar si semakin terpesona. Mari kita simak tips dandanan yang menawan untuk kencan spesial anda:


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik
  1. Pilih busana yang sesuai dengan tempat kencan, Salah kostum? Pasti si dia tidak akan respek dengan anda. Jangan sampai anda salah berbusana karena hanya akan memalukan bagi diri sendiri. Jika ia mengajak untuk bertemu di pantai, sangatlah tidak mungkin bagi anda untuk mengenakan gaum malam panjang berwarna merah. Memakai celana jeans model sobek juga tidak pantas untuk dipakai saat kencan di restoran romantis. Jika anda ingin bermain aman, kenakan saja rok cantik dengan potongan yang simple karena biasanya akan cocok untuk segala tempat baik di restoran, pantai, ataupun taman hiburan.
  2. Pilih busana dengan warna netral, terlihat cantik dengan busana yang dikenakan saat kencan pertama tentu merupakan impian setiap wanita. Gunakan busana dengan warna netral dan natural agar tidak terkesan mencolok mata. Pilih warna seperti coklat muda, nude color, peach, atapun warna pastel. Tipe busana yang dikenakan pun lebih baik terlihat klasik. Hindari busana yang terlalu santai atau formal jika anda belum mengetahui tempat kencan yang akan dituju.
  3. Pikirkan kesan yang ingin ditampilkan, setiap wanita memiliki kepribadian masing-masing. Pasangan anda bisa melihatnya dari cara berdandan dan pemilihan busana saat kencan pertama. Untuk itu anda perlu memikirkan kesan apa yang ingin ditampilkan saat bertemu si dia. Apakah anda ingin terlihat anggun, sporty, manis, girly, atau feminin? Pilihlah sesuai dengan kepribadian.
  4. Percaya diri dengan apa yang anda kenakan, percayalah pada kecantikan diri sendiri. Tak perlu merasa minder. Tunjukkan pada si dia bahwa anda merasa nyaman dengan balutan busana yang indah. Jika anda tidak PD, bisa-bisa kencan yang semula berjalan dengan lancar menjadi gagal total.
  5. Tata rambut dengan rapi dan simple, anda tak perlu neko-neko dengan rambut karena anda belum mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan kencan anda. Sisir rambut dengan rapi. Bila anda takut rambut berantakan karena tertiup angin, ikat rambut dengan model kuncir kuda. Anda tak perlu pergi ke salon hanya untuk menata rambut karena akan menghabiskan banyak uang. Gunakan saja gel styling jika ingin terlihat menawan. Menggerai rambut juga bisa menjadi pilihan utama. Cukup oleskan serum rambut agar terlihat berkilau dan licin saat terkena sinar matahari.
  6. Kulit yang bersih, Wajah juga perlu diperhatikan saat akan berkencan. Lakukan persiapan beberapa hari sebelum waktu kencan tiba untuk mencerahkan wajah dengan melakukan facial di salon kecantikan. Jika anda tak punya budget yang memadai untuk pergi ke salon, lakukan perawatan di rumah dengan aplikasi scrub atau masker dari bahan alami seperti timun, bengkuang, dan jeruk nipis.
  7. Bulu mata yang lentik, Mata merupakan jendela hati. Tidak sedikit laki-laki yang tertarik pada wanita yang memiliki mata yang indah. Banyak cara yang bisa digunakan untuk menampilkan kesan mata bersinar. Salah satunya dengan menjepit bulu mata supaya terlihat lentik. Poles maskara berwarna hitam. Setelah itu jepit bulu mata pada bagian tengah, pangkal, dan ujung.
  8. Aplikasi smoky eyes, mengaplikasikan smoky eyes pada mata anda merupakan cara berdandan yang berani. Namun jangan gunakan make up mata jenis ini untuk acara siang hari. Perhatikan efek yang ditampilkan oleh smoky eyes. Jangan sampai terlihat seram. Usahakan agar mata terkesan melankolis dan natural. Pilih eye shadow dengan nuansa abu-abu kecoklatan.
  9. Bibir yang menawan, Hindari penggunaan warna lipstik yang mencolok dan gelap seperti merah dan coklat. Warna natural seperti peach dan nude merupakan pilihan tepat karena bisa menyemarakkan acara kencan. Oleskan sedikit lip gloss agar terlihat sedikit menggoda.
  10. Kuku yang cantik, Kuku yang indah, bersih dan rapi merupakan daya tarik yang tak kalah pentingnya saat kencan. Jangan sampai si dia ragu saat memegang tangan anda karena mendapati kuku anda sangat tidak rapi. Aplikasikan warna cat kuku yang natural sesuai warna busana yang anda kenakan.
  11. Tebarkan aroma yang khas, Anda harus menjauh dari bau mulut dan bau badan. Jangan lupa untuk membawa mint di dalam tas kecil untuk menghilangkan bau mulut sehabis makan. Semprot minyak wangi yang tak terlalu tajam agar kencan semakin romantis.

Cukup mudah bukan menarik perhatian si dia dengan cara berdandan yang tepat?(Agustina)

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

tips kencan romantis wajah, menata rambut saat kencan, model rambut untuk kencan, cara menata rambut saat kencan, tips menata rambut yang simpel saat ngedate, tips rambut saat kencan, dandanan yg rapi itu gimana saat kencan pertama, dandanan saat ngedate siang hari, Jenis Make up dandan sebelum seks, mengatur rambut yang simple untuk nge date

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Cara Berdandan Untuk Kencan Pertama

Grosir Online Murah