Home » Kesehatan » Makanan Sehat » 10 Minuman tidak sehat Yang Harus Anda Hindari
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

10 Minuman tidak sehat Yang Harus Anda Hindari

Monday, July 30th 2012. | Makanan Sehat

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Banyak sekali minuman tidak sehat yang beredar di pasaran dianggap oleh masyarakat sebagai minuman yang baik untuk tubuh karena pengaruh berbagai iklan di media cetak dan elektronik. Minuman tersebut mungkin pada awalnya cukup sehat bagi tubuh. Akan tetapi berbagai penambahan pewarna, pemanis dan pengawet membuat minuman tersebut jadi tak baik. Konsumsi jangka panjang bisa mengakibatkan tubuh terjangkit berbagai penyakit.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

10 Minuman tidak sehat Yang Harus Anda Hindari
Berikut ini kami sajikan 10 macam minuman tidak sehat yang perlu anda hindari:

  1. Minuman Beralkohol: Minuman beralkohol merupakan minuman yang sangat berbahaya bagi tubuh. Berbagai penyakit, resiko obesitas, serta penuaan dini akan mengancam mereka yang gemar mengkonsumsi minuman ini.
  2. Minuman Olahraga/ Sport Drink: Banyak olahragawan yang senang mengkonsumsi minuman olahraga atau sport drink sebab elektrolit di dalamnya mampu memberikan energi ekstra. Anda akan mendapatkan cukup tenaga untuk melakukan berbagai aktifitas fisik berat hingga berkeringat. Akan tetapi pengawet dan kandungan gula yang tinggi tidak baik untuk kesehatan.
  3. Jus Kemasan: Siapa bilang jus kemasan baik untuk tubuh? Jus semacam ini mengandung pemanis buatan dan pengawet sehingga berbahaya bagi tubuh. Akan lebih baik bagi anda untuk membuat jus segar sendiri di rumah. Pilih buah yang masak dan manis sehingga anda tidak perlu menambahkan gula.
  4. Air Mineral dengan Perasa: Air mineral dalam kemasan saat ini tengah populer sehingga produsen membuat gebrakan baru dengan menambahkan perasa. Banyak juga yang tertarik untuk membeli minuman tidak sehat ini. Akan tetapi perasa buah tersebut mengandung pemanis buatan yang tak menyehatkan. Jika anda ingin meminum air mineral, pilih yang mengandung perasa alami.
  5. Minuman Berenergi (Energy Drink): Dampak negatif dari minuman berenergi untuk kesehatan meliputi kerusakan pada gigi dan resiko timbulnya berbagai penyakit. Minuman ini mengandung gula dan kafein yang cukup tinggi.
  6. Minuman Beku: Saat cuaca sedang panas, mengkonsumsi minuman beku dirasa paling pas untuk meredakan dahaga. Minuman ini kebanyakan mengandung banyak pemanis, perasa dan pewarna buatan.
  7. Smoothies: Smoohies merupakan minuman yang dibuat dari campuran yoghurt atau susu dengan bahan utama buah-buahan yang segar. Smoothies kemasan yang banyak beredar di supermarket tidak selalu terbuat dari bahan alami. Bahkan banyak yang mengandung pemanis buatan. Untuk menghindari dampak buruknya, anda bisa membuat smoothies sendiri di rumah.
  8. Minuman Bersoda: Hindari minuman bersoda jika anda tetap ingin langsing, gigi tetap sehat tanpa lubang dan terhindar dari berbagai penyakit seperti maag, diabetes dll. Mengkonsumsi minuman bersoda sesekali tidak masalah. Jangan terlalu sering ya!
  9. Whipped Coffee: Whipped coffee memiliki kandungan 170 g gula dengan 880 kalori. Untuk menghindari kalori yang berlebih dalam tubuh, anda bisa menggantinya dengan setengah ukuran gula dan susu skim yang rendah lemak.
  10. Limun Kemasan: Limun siap minum tak baik bagi tubuh sebab pewarna dan pengawet yang terkandung cukup berbahaya. Lebih baik anda menghindari konsumsi minuman tidak sehat ini.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

macam minuman, macam minuman jus buah, mencegah efek negatif perasa dan pemanis

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 10 Minuman tidak sehat Yang Harus Anda Hindari

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya