Home » Kesehatan » Kesehatan Tubuh » Tips Menghilangkan Bekas Ciuman di Leher
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Tips Menghilangkan Bekas Ciuman di Leher

Wednesday, November 27th 2013. | Kesehatan Tubuh

Tips Agar Cepat Hamil

Tips Menghilangkan Bekas Ciuman di LeherCafeBerita.com – Karena asyiknya bercinta, kadang bekas ciuman di leher membuat anda terganggu dan tak nyaman karena nyeri yang ditimbulkan. Lebih parahnya lagi butuh waktu berhari-hari agar bekas ini bisa hilang. Bekas cupang yang berwarna merah atau ungu ini tampak begitu jelas dan sangat menggangu penampilan leher apabila tidak segera dihilangkan. Biasanya Anda menutupinya dengan mengenakan kemeja berkerah tinggi ataupun dengan memakai syal.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Berikut ini disajikan beberapa tips untuk menghilangkan bekas cupang di leher dan juga menghilangkan rasa nyeri yang disebabkan olehnya.

  1. Kompres dengan es batu : Ambil es batu kemudian selimuti dengan handuk. Perlahan-lahan oleskan sambil lakukan pijatan ringan ke bekas cupang di leher. Jika tidak, Anda bisa menggunakan sendok logam yang sebelumnya telah didinginkan, kemudian kompreskan dan pijatkan perlahan ke bekas ciuman. Hal ini dilakukan untuk mencegah pembengkakan yang lebih parah dan juga menghilangkan rasa nyeri.
  2. Kompres dengan air hangat : Apabila sudah melakukan tips diatas dan dalam dua hari bekas cupang belum juga hilang, Anda bisa mengompresnya dengan air hangat. Bekas bisa jadi tidak segera hilang dikarenakan aliran darah kurang lancar. Pengompresan dengan air hangat membantu melancarkan peredaran darah.
  3. Pijat dengan vitamin E : Vitamin E sangat bermanfaat untuk kecantikan terutama untuk kulit. Vitamin E bermanfaat untuk menjaga kesegaran dan keremajaan kulit. Vitamin E juga bekerja efektif untuk mencegah bekas ciuman agar tidak terlihat membesar.
  4. Oleskan bawang putih : Bawang putih yang biasa ditemukan di setiap dapur sebagai bumbu masakan ini ternyata dipercaya ampuh untuk menyamarkan bekas cupang. Caranya keprek 1 buah bawang, tapi jangan sampai terlalu hancur. Tempelkan pada bekas cupang dengan menggunakan plester. Biarkan sampai 30 menit. Kemudian rasa panas timbul dan noda cupang menghitam dan besoknya akan menghilang.
  5. Tutupi dengan Conclear / Foundation : Jika tak kunjung hilang, conclear menjadi senjata ampuh untuk menutupinya. Coba pilih conclear ringan yang berwarna sama dengan kulit Anda. Oleskan secara merata pada bekas cupang sampai warna merah terlihat memudar.
  6. Syal dan kemeja berleher tinggi : Apabila kelima cara diatas tidak juga mempan, syal dan kemeja berkerah tinggi menjadi pilihan terakhir untuk menutupi bekas ciuman di leher Anda.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

cara menghilangkan bekas cipok, cara menghilangkan cupang dengan bawang putih, cara menghilangkan bekas cupang, cara menghilangkan bekas cipokan, cara menghilangkan bekas cupangan, Cara menghilangkan bekas ciuman di leher, cara menghilangkan bekas ciuman, cara cepat menghilangkan bekas cupang, cara menghilangkan cipokan, cara menghilangkan bekas kecupan

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Tips Menghilangkan Bekas Ciuman di Leher

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya