Home » Kesehatan » Kesehatan Tubuh » 4 Cara untuk Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

4 Cara untuk Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh

Friday, August 10th 2012. | Kesehatan Tubuh

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com - Menghilangkan nikotin dalam tubuh bisa dilakukan dengan empat cara yang sederhana. Nikotin adalah zat adiktif yang seringkali ditemukan dalam berbagai produk tembakau dan rokok. Semua orang telah mengetahui bahwa zat ini berbahaya bagi tubuh, akan tetapi kesadaran setiap orang untuk berhenti merokok sepertinya belum tergugah. Konsumsi nikotin yang berlebihan bisa mengakibatkan peningkatan pada tekanan darah. Selain itu kecanduan fisik mengakibatkan banyak orang mengalami kesulitan untuk berhenti merokok. Untuk menghentikan kebiasaan mengkonsumsi zat berbahaya ini, anda perlu sedikit demi sedikit menghilangkan nikotin dalam tubuh.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

4 Cara Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh
Bagaimana caranya? Simak Cara Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh berikut ini:

  1. Perbanyak konsumsi buah: Fast food atau makanan cepat saji sangat digemari orang tua dan anak-anak. Anda bisa melihat saat akhir pekan banyak sekali orang yang membanjiri restoran cepat saji yang ada di tengah kota. Makanan cepat saji tidak baik untuk tubuh dikarenakan kandungan gizi yang sedikit, proses pengolahannya yang kurang baik serta bahan-bahan yang digunakan cenderung mengandung perasa, pengawet dan pemanis buatan. Ganti makanan cepat saji dengan mengkonsumsi lebih banyak makanan rendah kalori, biskuit, sayur dan buah. Buah seperti apel dan jeruk memiliki vitamin dengan tingkat keasaman yang tinggi sehingga mampu menghilangkan nikotin dalam tubuh dengan baik.
  2. Olahraga: Dengan berolahraga secara rutin, anda bisa membersihkan nikotin melalui keluarnya keringat. Tidak hanya nikotin yang akan dikeluarkan lewat keringat tetapi juga racun, zat berbahaya lainnya dan kotoran dalam tubuh. Anda bisa melakukan latihan fisik seperti jogging, jalan pagi ataupun bermain tenis untuk menghilangkan nikotin. Berolahragalah paling tidak 30 menit dua kali seminggu. Hindari olahraga yang berlebihan karena bisa mengakitbatkan efek samping pada beberapa organ vital seperti jantung dan paru-paru.
  3. Hindari alkohol: Saat anda telah berniat untuk menghilangkan nikotin dalam tubuh, Pastikan anda menghindari minuman seperti alkohol, kopi, dan gula untuk beberapa saat. Konsumsi alkohol bisa menghambat keluarnya nikotin dari dalam tubuh. Selain itu keinginan anda untuk kembali merokok akan semakin kuat. Ganti alkohol dengan minuman yang menyehatkan badan seperti susu rendah lemak, jus buah, dan air putih.
  4. Minum banyak air: Bersihkan tubuh anda dari zat-zat yang berbahaya termasuk nikotin dengan meningkatkan asupan air putih. Setiap orang paling tidak perlu mengkonsumsi air putih 1,8 sampai 2,0 liter setiap harinya. Karena tujuan anda yang paling utama adalah untuk menghilangkan nikotin dalam tubuh, konsumsi air putih 2.3 liter agar tubuh lebih cepat melakukan pembersihan dari segala jenis racun.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

air buat menghilangkan nikotin, cara menghilangkan zat adiktif dalam tubuh, cara menghilangkan bekas nikotin di tangan, cara menetralkan nikotin dan alkohol didalam tubuh, cara menetralisir zat alcohol, untuk menetralkan alkohol dan nikotin dalam tubuh, bersihkan nikotin dari dalam darah, mempercepat menghilangkan nikotin dalam tubuh, mengatasi menghilangkan nikotin dan alkohol saat medical, menghilangkan zat alkohol di dalam tubuh

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 4 Cara untuk Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya