Home » Kesehatan » Kesehatan Tubuh » Kenali Pembalut Wanita Berbahaya
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Kenali Pembalut Wanita Berbahaya

Monday, July 30th 2012. | Kesehatan Tubuh

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Waspadalah dengan pembalut wanita berbahaya yang beredar di pasaran. Pembalut adalah suatu kebutuhan dasar seorang wanita terutama ketika ia mengalami haid. Tak ada kriteria khusus saat anda memilih pembalut sebab yang terpenting adalah kemampuan pembalut dalam menyerap darah. Saat memakai pembalut, pastikan bahwa anda tidak mengalami alergi sebab ada beberapa pembalut yang telah diberi pewarna dan pemutih buatan yang tidak baik untuk kesehatan organ reproduksi. Alergi yang ditimbulkan ini bisa menyebabkan terjadinya infeksi, keputihan dan peradangan.
Kenali Pembalut Wanita BerbahayaAnda bisa melakukan pengecekan pembalut dengan mengikuti panduan berikut. Dengan begitu anda bisa mengetahui apakah produk yang selama ini anda gunakan termasuk pembalut wanita berbahaya atau tidak.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Cara menentukan daya serap pembalut:

  1. Anda hanya perlu menyuntikkan 50 ml air sebagai pengganti darah pada permukaan produk pembalut yang biasanya anda pakai.
  2. Biarkan dulu selama 10 menit. Kemudian ambil selembar tisu dan letakkan pada permukaan pembalut. Tekan sebentar. Tekanan ini diibaratkan sebagai tekanan saat anda sedang sedang duduk mengenakan pembalut saat haid.
  3. Bila tisu tersebut basah, produk pembalut yang anda gunakan selama ini memiliki daya serap yang kurang baik. Anda juga bisa melakukan pengecekan dengan cara yang sama untuk semua jenis pembalut lainnya.

Cara mengecek kualitas bahan pembalut:

  1. Anda tinggal mempersiapkan alat-alat yang akan digunakan untuk melakukan pengecekan kualitas bahan pada pembalut diantaranya gelas transparan yang telah diisi air putih dan sumpit sebagai alat pengaduk.
  2. Ambil satu buah pembalut. Sobek untuk mengambil isinya yang berupa kapas. Kemudian masukkan dan aduk inti pembalut ini ke dalam gelas yang berisi air tadi dengan menggunakan sumpit.
  3. Amati apa yang terjadi! Jika inti pembalut anda tadi hancur oleh air seperti kertas ataupun warna air tiba-tiba menjadi keruh, bisa jadi produk ini adalah pembalut wanita berbahaya sebab bahan yang kurang berkualitas ini bisa saja dibuat dari kertas daur ulang yang membahayakan organ intim anda. Bayangkan saja apa yang terjadi bila anda selalu menggunakan pembalut wanita berbahaya setiap bulan.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

keputihan yang berbahaya, cara memakai pembalut, gambar keputihan yang berbahaya, pembalut, pembalut berbahaya, keputihan berbahaya, keputihan yg berbahaya, jenis keputihan yang berbahaya, foto keputihan yang berbahaya, gambar keputihan yg berbahaya

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Kenali Pembalut Wanita Berbahaya

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya