Home » Kesehatan » Herbal-Vitamin-Obat » 5 Resep Obat Tradisional Cacing Kremi
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

5 Resep Obat Tradisional Cacing Kremi

Sunday, August 12th 2012. | Herbal-Vitamin-Obat

CafeBerita.com - Obat tradisional cacing kremi patut dicoba bila anda menginginkan pengobatan yang efektif. Penderita cacing kremi acapkali merasakan rasa gatal yang hebat pada bagian dubur. Adakalanya cacing tersebut juga keluar dari lubang dubur. Cacing kremi yang juga populer dengan istilah biadi ini memiliki panjang 8 mm dengan bentuk seperti benang dan berwarna putih.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

5 Resep Obat Tradisional Cacing Kremi
Berikut ini adalah lima obat tradisional cacing kremi yang bisa anda buat di rumah:

  1. Resep yang pertama ini digunakan untuk pemakaian luar dimana anda perlu mengoleskan ramuan pada anus si penderita setiap hari menjelang waktu tidur malam. Bahan yang perlu anda persiapkan adalah 1 sendok makan minyak kelapa dan 1 lembar daun jarak. Anda tinggal menumbuk halus daun jarak. Campur dengan minyak kelapa. Peras dan ambil sarinya. Oleskan air perasan tersebut pada anus penderita. Esok paginya segera cek bagian dubur. Biasanya akan terdapat beberapa cacing kremi yang telah mati. Bersihkan dengan menggunakan kain yang bersih atau kapas.
  2. Obat tradisional cacing kremi yang kedua ini perlu dikonsumsi oleh penderita agar pengobatan semakin manjur. Anda hanya perlu menyediakan 1 bungkul bawang putih, 1 jari tangan akar pohon pepaya dan 400 cc air. Keprek terlebih dahulu bawang putih. Masukkan bawang bersama akar pepaya ke dalam panci. Rebus dengan menggunakan air. Tunggu hingga mendidih. Saring ramuan tersebut. Minumkan ke penderita setiap dua kali sehari.
  3. Bila penderita cacing kremi tidak menyukai rasa bawang putih, anda bisa menggunakan 3 batang wortel, 3 sendok makan santan kelapa, dan garam secukupnya untuk membuat obat tradisional cacing kremi. Cara mengolahnya diawali dengan mengupas, mencuci, memarut dan memeras wortel. Ambil sarinya dan campur dengan garam dan santan. Langsung minum larutan ini sampai habis.
  4. Resep yang keempat ini menggunakan kombinasi dari 4 daun ketepeng cina, 1 jari tangan klembak, 1 sendok teh asam, 1 sendok teh gula pasir dan 400 cc air. Rebus semua bahan tersebut hingga mendidih. Angkat bila sudah tersisa setengahnya. Saring lalu dinginkan. Konsumsi saat pagi hari.
  5. Mau resep yang mudah untuk dibuat? Sediakan 4 daun pegagan, 4 sendok makan air matang dan garam. Cuci bersih daun pegagan. Tumbuk hingga lembut. Campur dengan air dan garam. Ambil air perasannya. Minumkan langsung sarinya. Konsumsi obat tradisional cacing kremi ini sampai semua jadi menghilang.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

obat cacing kremi, obat cacing kremi alami, obat tradisional cacing kremi, obat kremi, obat cacing kremi tradisional, cara mengobati cacing kremi, cara menghilangkan cacing kremi, obat alami cacing kremi, obat herbal cacing kremi, cara mengatasi cacing kremi

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 5 Resep Obat Tradisional Cacing Kremi

Grosir Online Murah