Home » Kesehatan » Herbal-Vitamin-Obat » 3 Manfaat Minyak Wijen untuk Kesehatan Paru-paru
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

3 Manfaat Minyak Wijen untuk Kesehatan Paru-paru

Thursday, August 9th 2012. | Herbal-Vitamin-Obat

CafeBerita.com - Manfaat minyak wijen tidak terbatas untuk mengolah masakan di rumah tetapi juga untuk melindungi dan menjaga kesehatan paru-paru. Minyak wijen ini dihasilkan dari biji wijen yang dapat disimpan dalan waktu yang lama sebab minyak jenis ini tidak mudah tengik. Minyak wijen telah dikenal sebagai bahan alami yang dapat memperbaiki sistem pernafasan, mengatasi rasa nyeri pada penderita arthritis, menurunkan jumlah kolesterol jahat dan melindungi tubuh dari kanker usus besar.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

3 Manfaat Minyak Wijen untuk Kesehatan Paru-paru

Berikut ini kami sajikan 3 macam manfaat minyak wijen untuk menjaga kesehatan sistem pernafasan anda:

  1. Terapi Oil Pulling: Terapi oil pulling sangat efektif untuk menyehatkan organ-organ pernafasan. Metode ini dimulai dengan jalan memasukkan  beberapa tetes minyak wijen ke dalam mulut untuk menarik racun, residu, dan kotoran agar keluar dari dalam tubuh. Minyak wijen dipercaya mampu merangsang produksi enzim yang dapat menarik racun. Jangan lupa untuk meludahkan minyak tersebut sebab racun dan kotoran yang ada dalam tubuh diserap oleh minyak. Terapi ini efektif untuk mereka yang mengidap bronkitis dan beragam penyakit lainnya yang berhubungan dengan sistem pernafasan.
  2. Mengobati Kanker Paru-paru: Jika anda telah didiagnosa menderita kanker paru-paru, jangan putus asa untuk melakukan berbagai macam pengobatan supaya anda bisa tetap hidup dan menjalani aktifitas dengan normal. Manfaatkan minyak wijen untuk meringankan penderitaan anda. Minyak ini mengandung gamma-tokoferol yang merupakan salah satu jenis vitamin E. Zat ini memiliki kemampuan untuk membasmi sel kanker tanpa adanya dampak yang negatif pada sel-sel tubuh yang sehat. Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh Asisten Profesor Jiang Qing yang memimpin penelitian mengenai gamma tokoferol dari Universitas Purdue. Beliau menyatakan bahwa zat ini mampu menghambat proliferasi kultur pada sel kanker paru-paru dan prostat.
  3. Menutrisi Paru-paru: Untuk memelihara sistem pernafasan agar berjalan dengan baik, pastikan paru-paru sebagai organ yang paling vital mendapat asupan nutrisi yang cukup. Biji dan minyak wijen mengandung beberapa nutrisi penting untuk paru-paru yang mencakup magnesium, mangan, tembaga, vitamin E, vitamin B1, kalsium, seng, fosfor, dan besi. Magnesium yang terdapat dalam minyak wijen dapat mencegah terjadinya kejang-kejang pada saluran pernafasan yang mungkin bisa mengakibatkan si penderita mengalami asma. Untuk merasakan manfaat minyak wijen ini anda bisa mengkonsumsinya setiap hari paling tidak satu atapun dua tetes sehingga kebutuhan mangnesium terpenuhi dalam tubuh.

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 3 Manfaat Minyak Wijen untuk Kesehatan Paru-paru

Grosir Online Murah