Home » Kesehatan » Herbal-Vitamin-Obat » Obat Panas Dalam Tradisional
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Obat Panas Dalam Tradisional

Friday, July 27th 2012. | Herbal-Vitamin-Obat

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Anda tidak perlu repot-repot pergi ke apotek untuk mendapatkan obat panas dalam. Banyak resep tradisional yang bisa anda gunakan dengan mengkombinasikan beberapa bahan alami. Banyak orang menganggap bahwa panas dalam adalah salah satu penyakit. Padahal menurut fakta, panas dalam dikatakan sebagai suatu gejala adanya penyakit di dalam tubuh.
Obat Panas Dalam Tradisional


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik


Berikut ada dua cara sederhana dalam mengatasi panas dalam dengan membuat ramuan tradisional:

  1. Ramuan Tradisional I: Ramuan tradisional yang pertama ini menggunakan tebu sebagai bahan utama untuk obat panas dalam. Tebu merupakan bahan alami yang dipercaya oleh sebagian masyarakat mampu untuk menyembuhkan panas dalam ringan. Anda hanya perlu mencari tebu yang cukup masak. Kupas terlebih dahulu tebu lalu potong menjadi beberapa bagian yang lebih kecil danĀ  masukkan ke dalam panci. Tambahkan sedikit ilalang untuk memperkuat khasiat obat panas dalam ini. Rebus hingga mendidih campuran tersebut dengan api berukuran sedang. Jangan lupa untuk menambahkan lima gelas air. Untuk hasil yang terbaik, anda perlu meminum larutan tebu ini tiga kali sehari dengan takaran satu gelas saja setiap kali minum.
  2. Ramuan Tradisional II: Tebu memang bukan tanaman yang bisa dengan mudah anda dapatkan terlebih lagi jika anda tinggal di lingkungan perkotaan. Anda bisa mendapatkan obat panas dalam dengan membuat ramuan selasih. Selasih dianggap sebagai bahan alami yang mampu menurunkan panas dalam. Anda bisa membeli biji selasih di warung tradisional ataupun di supermaket terdekat. Bahan yang perlu anda persiapkan untuk membuat ramuan ini meliputi sebongkah kecil gula batu, sebiji pala, dan satu sendok biji selasih. Masukkan semua bahan tersebut ke dalam gelas dan seduh dengan air panas. Pastikan wadah tersebut bisa ditutup dengan rapat agar biji selasih bisa dengan cepat mengembang. Biji pala yang ada pada larutan juga akan pecah dengan sendirinya. Isinya akan terlihat seperti agar-agar. Diamkan beberapa saat. Jika ramuan sudah agak dingin, anda baru mengkonsumsinya. Jangan khawatir obat panas dalam ini cukup manis sebab anda telah menambahkan gula batu sebagai pemanis.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

obat panas dalam, obat panas, obat panas dalam tradisional, obat panas dari bahan alami, obat panas tradisional, obt panas, resep obat panas dalam apotik, selasi buat panas dalam, selasih obat panas dalam, tebu obat panas

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Obat Panas Dalam Tradisional

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya