Home » Kesehatan » Herbal-Vitamin-Obat » Mengatasi Influenza Dengan Ramuan Herbal
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Mengatasi Influenza Dengan Ramuan Herbal

Friday, June 29th 2012. | Herbal-Vitamin-Obat

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Banyak orang tidak menyadari bahwa Mengatasi Influenza bisa dilakukan dengan menggunakan ramuan herbal. Influenza merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh virus. Anda perlu mengenali gejalanya terlebih dahulu sebelum menentukan apakah anda memang benar-benar terserang flu. Biasanya gejala akan dialami setelah dua atau tiga hari pasca infeksi virus. Setelah itu tubuh anda akan demam, dengan suhu tubuh yang naik drastis mulai 38 sampai 39 derajat celcius ditandai dengan perasaan dingin dan menggigil.
Mengatasi Influenza Dengan Ramuan Herbal
Ada juga gejala-gejala lain yang semakin membuat anda merasa tak nyaman. Diantaranya adalah kulit merah pada bagian wajah, iritasi pada mata,  sakit kepala, hidung tersumbat, nyeri pada sendi serta batuk. Untuk meringankan gejala yang dialami, anda bisa menggunakan ramuan herbal baik itu yang dibuat untuk dikonsumsi ataupun yang ditujukan untuk untuk pemakaian luar. Selain tidak menimbulkan efek samping, obat murah meriah ini membantu tubuh anda untuk segera membaik dengan pemakaian yang rutin.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Mari kita simak tips ramuan herbal untuk mengatasi influenza berikut ini:


Ramuan Herbal untuk Pemakaian Luar:

Ramuan herbal untuk pemakaian luar ini memberikan efek yang dapat menghangatkan tubuh yang menggigil karena kedinginan. Anda akan merasa lebih nyaman untuk mengistirahatkan tubuh. Bahan yang perlu anda siapkan terlebih dahulu meliputi 2 sendok teh minyak kayu putih, 5 sendok makan air jeruk nipis dan 1 sendok teh air kapur sirih. Masukkan ketiga bahan tersebut ke mangkuk kecil. Aduk merata sehingga semua bahan tercampur dengan sempurna. Kemudian anda hanya tinggal mengoleskannya pada bagian tubuh seperti leher, dada, dan punggung. Ramuan herbal ini berfungsi sebagai pengganti minyak oles yang biasanya anda pakai sehari-hari. Badan pun akan terasa lebih hangat dan nyaman.

Ramuan Herbal untuk Pemakaian Dalam:

Mengatasi influenza dari dalam juga sangat penting. Anda bisa meracik ramuan yang berasal dari 4 jari labu air, 10 lembar daun bayam dan 1 sendok makan air jeruk nipis. Tumbuk terlebih dahulu daun bayam beserta labu air hingga lembut seperti pasta. Peras kedua bahan tersebut untuk mendapatkan sarinya dan masukkan pada gelas yang telah diberi 1 sendok air jeruk nipis. Konsumsi ramuan ini dua kali sehari masing-masing 3 sendok makan saja. Dengan konsumsi yang teratur, anda dengan mudah dapat mengatasi influenza.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

ramuan herbal

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Mengatasi Influenza Dengan Ramuan Herbal

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya