Home » Kesehatan » Herbal-Vitamin-Obat » Makanan dan Ramuan Herbal untuk Kesehatan Lelaki
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Makanan dan Ramuan Herbal untuk Kesehatan Lelaki

Sunday, June 24th 2012. | Herbal-Vitamin-Obat

Grosir Balmut Sprei Murah

Makanan dan Ramuan Herbal untuk Kesehatan LelakiCafeBerita.com - Kesehatan Lelaki merupakan kunci utama dalam membina hubungan rumah tangga yang harmonis. Mengarungi bahtera rumah tangga tentunya akan lebih mesra dan menyenangkan. Untuk mempertahankan vitalitas, anda para pria perlu memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari. Membatasi konsumsi makanan berlemak secara tidak langsung bisa menambah vitalitas anda. Tubuh berotot pun bisa didapat jika ditunjang dengan rajin berolahraga. Berikut ini kami sajikan beberapa makanan yang bisa anda sediakan di meja makan beserta ramuan tradisional yang berguna untuk meningkatkan kejantanan anda.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Makanan untuk mempertahankan Kesehatan lelaki:

  1. Bayam: Sayuran lain yang biasa anda konsumsi secara rutin untuk mempertahankan produksi hormon testosteron dalam tubuh adalah bayam. Makanan kegemaran Popeye ini memang benar-benar manjur untuk membuat tubuh menjadi kuat dan sehat sebab kandungan vitamin E cukup tinggi.
  2. Gandum: Gandum merupakan bahan makanan yang banyak terdapat pada roti, sereal dan pasta. Bahan makanan ini bisa menstimulasi tubuh untuk menambah pasokan hormon testosteron untuk masuk ke dalam aliran darah.
  3. Keju: Keju bukan hanya baik untuk tubuh sebab bahan makanan yang satu ini memiliki banyak lemak jenuh yang bisa meningkatkan suplai hormon testosteron yang berguna untuk meningkatkan kesehatan lelaki dan meningkatkan gairah seksual.
  4. Buncis: Jika anda lelaki yang ingin mendongkrak produksi hormon testosteron, selalu minta istri anda untuk menghidangkan sayur buncis di atas meja makan. Buncis merupakan sayuran yang banyak mengandung zat seng. Kandungan ini sangat penting dalam pembentukan hormon seksual. Tidak hanya itu buncis juga baik untuk mengurangi dampak buruk konsumsi daging merah yang berlebih pada tubuh.

Ramuan Herbal untuk Meningkatkan Kesehatan Lelaki

  1. Meningkatkan vitalitas seksual bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi ramuan yang dibuat dari berbagai bahan alami yang berguna untuk mendongkrak kemampuan anda saat bercinta. Beberapa bahan yang perlu anda persiapkan mencakup 1 genggam patikan cina, 2 buah kuning telur ayam kampung, 1 sendok teh madu, dan 30 biji merica. Tumbuk halus terlebih dahulu 30 butir merica. Sebelum patikan cina diaplikasikan pada ramuan, anda perlu menjemurnya di bawah sinar matahari hingga kering. Jika kedua bahan tersebut telah siap, anda bisa mencampurnya dengan kuning telur yang telah dikocok dan tambahkan satu sendok teh madu sebagai langkah terakhir. Minum ramuan ini minimal dua kali seminggu.
  2. Ramuan yang kedua iniĀ  hampir sama dengan ramuan herbal I sebab anda masih perlu mempersiapkan 2 buah kuning telur ayam kampung dan satu sendok teh madu. Namun bahan tambahan lain yang digunakan adalah 20 biji lada hitam dan 15 gram pulosari. Kedua bahan tambahan ini perlu ditumbuk agar lembut. Kemudian masukkan ke dalam mangkuk yang telah berisi kocokan kuning telur yang telah diberi madu. Minum ramuan herbal ini paling tidak dua kali sepekan untuk menjaga kesehatan lelaki.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

Makanan untuk vitalitas pria, ramuan agar badan berotot

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Makanan dan Ramuan Herbal untuk Kesehatan Lelaki