Home » Kesehatan » Gaya Hidup » 6 Perawatan Pra Nikah Yang Perlu Anda Lakukan
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

6 Perawatan Pra Nikah Yang Perlu Anda Lakukan

Thursday, October 11th 2012. | Gaya Hidup

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Perawatan pra nikah perlu dilakukan bagi wanita yang ingin momen sekali seumur hidup ini menjadi saat yang istimewa. Perawatan tersebut bisa mencakup kesehatan kulit, vitalitas tubuh serta kecantikan rambut. Anda bisa melakukan perawatan ini di salon-salon terdekat bila memiliki dana yang cukup. Akan tetapi bagi anda wanita yang terbentur masalah dana, lakukan saja di rumah. Toh hasilnya juga akan beda tipis bila anda melakukan perawatan tersebut dengan cara yang benar dan bahan yang tepat. Beberapa produk yang bisa anda pilih mencakup minyak zaitun, lulur hingga V-spa treament. Pilih produk yang ditawarkan oleh brand yang berkuliatas yang cenderung aman untuk digunakan.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Perawatan Pra Nikah

Berikut ini adalah 6 perawatan pra nikah yang bisa anda lakukan:

  1. Konsumsi jamu: Untuk menambah vitalitas, minun saja jamu. Tubuh akan semakin segar dan kulit juga akan bercahaya dengan konsumsi rutin. Jamu tertentu juga berguna untuk melancarkan peredaran darah di dalam tubuh. Bila anda ingin tubuh terlihat singset, ambil saja jamu yang dipadukan dengan teh hijau atau kaplet susut perut.
  2. Sexercise: Sexecise dirasa perlu dilakukan sebelum anda menikah. Latihan fisik sederhana ini ditujukan untuk menjaga kekencangan vagina. Perawatan pra nikah ini caranya cukup mudah sebab anda tak perlu datang ke gym untuk melatih otot vagina. Lakukan di rumah kapanpun anda mau. Anda tinggal berdiri. Tekuk kedua lutut. Gerakkan vagina anda sesuai dengan tarikan dan hembusan nafas.
  3. Pijatan pada payudara: Payudara yang terlihat kencang dan indah akan mengundang decak kagum calon suami. Tak ada salahnya bila anda melakukan pijatan pada payudara. Anda cukup membeli cairan pengencang payudara yang dijual di supermarket. Oleskan pada payudara secara menyeluruh. Kemudian pijat dengan lembut dengan posisi memutar.
  4. Perawatan wajah dan rambut: Wajah dan rambut tentu harus ada dalam daftar perawatan pra nikah. Wajah dan rambut yang indah akan membuat momen bahagia ini lebih menarik. Anda bisa melakukan perawatan rambut berupa creambath dan masker. Untuk perawatan wajah, lakukan saja facial. Pastikan anda melakukannya di salon kecantikan ternama paling tidak dua minggu sebelum hari pernikahan.
  5. Lulur: Tubuh juga perlu dirawat. Perawatan ini berguna untuk memutihkan, mengecangkan dan menghaluskan kulit. Bila anda tak mau ribet, lakukan perawatan ini di salon kecantikan. Namun bila dana anda terbatas, cukup beli lulur dan aplikasikan sendiri di rumah. Oleskan lulur secara merata dengan rotasi searah jarum jam. Biarkan dulu selama beberapa menit sebelum anda membersihkannya dengan menggunakan air dingin. Kemudian lanjutkan perawatan tubuh ini dengan melakukan pemijatan pada tubuh menggunakan minyak zaitun. Beberapa bagian tubuh yang perlu mendapatkan tekanan saat dipijat adalah punggung, paha, pangkal paha, tangan dan kaki.
  6. Perawatan vagina: Untuk merawat vagina, anda bisa membeli V-spa treatment yang banyak dijual di pasaran. Biasanya perawatan ini dilakukan dengan pengasapan pada vagina. Bahan-bahan yang digunakan untuk merawat vagina ini dibuat dari bahan alami seperti rempah-rempah. Lalu apa tujuan di perawatan pra nikah ini? V-spa treatment bermanfaat untuk mengurangi produksi lendir pada organ intim, membasmi bau tak sedap dan menjaga kebersihannya.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

perawatan tubuh tradisional sebelum menikah, Perawatan vagina sebelum menikah, perawatan pra nikah, perawatan sederhana dirumah menjelang nikah, jamu sebelum menikah, perawatan pra nikah di rumah, jamu sebelum nikah, merawat badan secara tradisional menjelang nikah, perawatan diri dirumah menjelang nikah, Latihan pra nikah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 6 Perawatan Pra Nikah Yang Perlu Anda Lakukan

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya